Bingung

Bookmark and Share

Apa kau tau jika kamu sudah hidup di hatiku
Saat pertama kali kita bertemu.
Apa kamu lupa janjiku
Apa kamu lupa dengan kata - katamu

Bukankah kita sudah sepakat
Bukankah kita telah mau membahas keseriusan
Sebuah hubungan bukan sekedar cinta cintaan
Saling mengenal memahami satu sama lain

Bertunangan kemudian menikah

Hari demi hari sikapmu berubah itu yang kurasa
Jika karena jenuh aku sadar terlalu menggangumu setiap hari AKU MEMANG SALAH
Namun itu semua aku lakukan agar kau mau bertanya tentangku
Bukan hanya aku saja yang selalu begitu

Selalu terpikir apakah kau memang mau denganku
Sikapmu yang menumbuhkan rasa sayang di hatiku
Namun terkadang aku ragu?
Jangan terlalu memendam curahkan saja padaku

Itu takkan menurunkan harga dirimu
Itu takkan membunuhmu
Tapi ternyata jika hal lain yang aku tidak ketahui
Aku harap kau JUJUR BICARA SAJA TAK USAH KAU PENDAM

Tak usah terlalu menjaga image JAIM ,
Tak usah malu karena kita akan hidup berdua
Cinta dilandasi kejujuran akan berujung baik
Dibandingkan menyembunyikan sesuatu walau sekecil apapun

Dusta tetap dusta
Terbukalah padaku aku akan tutupi semua kekuranganmu
Aku kau pun begitu
Karena cinta itu saling melengkapi dan menutupi kekurangan yang ada pada pasangan


  

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment