Coba Katakan tak Usah kau pendam

Bookmark and Share

Sungguh bahagia pertama aku mengenalmu,tak ada kata CINTA tak ada yang namanya PACARAN BAGIMU.Lima tahun kulalui semua dengan sabar bertawakal dan berdoa hidup jomblo kata orang masa kini, dihina dicaci dan dilecehkan oleh hal layak publik,hhhee namun akhirnya aku sangat bersyukur mungkin engkau dipertemukan untuk menjadi calon istriku wanita terakhir dalam hidupku dan matiku kelak yang selalu menemaniku.

Saat pertama kita mengobrol kau bilang tak ada status pacaran yang kamu inginkan hanya taaruf,saat itupun aku baca beribu" blog tentang taaruf :),dan ternyata taaruf itu memang indah dan sepertinya membahagiakan saat semua berjalan sesuai hati karena taaruf didasari dengan doa dan pendekatan lebih dalam lagi pada sang pencipta agar hasilnya tidak mencintai seseorang melebihi kepada sang pencipta dan pasangan yang telah jadi menikah pun akan ada dalam naungan ridhonya.

Namun semakin lama semakin aku mengenalmu,aku kira ketika kau berkata ingin taaruf kau sudah mengerti apakah taaruf itu?????Masalah timbul dibenakku aku yang benar - benar sudah mantap dan serius ingin menjalaninya denganmu sekarang diliputi rasa tanda tanya,serta rasa bersalah pada sang pencipta dan juga kamu,satu bulan lebih kita berkenalan ,mengobrol chat tanpa bertemu selalu aku menanyakan hal serius kepadamu dan kelanjutan hubungan ini apa benar mau taaruf dan serius ,tapi kecewa kau selalu saja merahasiakan tentangmu hingga akhirnya kita terjerumus chat chat yang tidak terlalu penting bercanda bersenda gurau ,seakan seperti pacaran dan mungkin bisa dibilang pacaran berkedok taaruf yang notabennya SALAH Islam melarangnya,aku tidak munafik karena aku juga salah semakin hari malah tergoda setan sehingga selalu terbayang wajahmu ,menggodamu,merayumu bahkan galau saat kau tak kunjung datang membalas chatku.(padahal allah ada) tetap ingat tapi namanya manusia :"(

Aku takut kemurnian cintaku atas doa kepada sang pencipta malah sirna berganti nafsu,niat taaruf dari hati mencintaimu karena sang pencipta menjadi cinta berdasarkan nafsu yang berasal dari setan.Untukmu yang selalu aku curhatkan kepada sang pencipta apa kau mengerti ?jika iya memang kau serius denganku mau bertaaruf bacalah pahami maksudnya,hingga kau sadar dan mengerti.

Aku tau cinta takkan kemana,tapi cinta butuh kepastian dan keseriusan apalagi itu dihadapan sang pencipta.Hanya butuh kepastian kapan kau siap insya allah aku pun siap datang menemuimu bersama keluargaku,walau hanya untuk tunangan dahulu ,bukankah aku pernah bilang ,itu semua bukan main - main mungkin yang kamu anggap memang seperti itu,itu serius beneran .karena tak mungkin aku ataupun kamu semakin lama seperti ini akan ada salah satunya yang menuruti nafsu jebakan setan ,aku tidak ingin itu terjadi kepada siapapun jika memang baik jika memang kamu mau dan siap aku harap bicara jujur saja lebih baik :)
tapi jangan sampai ada penyesalan .namun aku tak memaksa kau masih muda masa depanmu masih cerah :) jujur saja pada kata hatimu kapan kau siap,jika memang tak pernah ada kesiapan tak mengapa tinggalkan saja aku,itu lebih baik walau kau tak pernah menerimaku aku takkan memaksa dan marah ,malahan aku akan selalu mendoakanmu yang terbaik dapat calon imam yg lebih baik.  JILL

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment