JILBAB

Bookmark and Share

‘Jilbab’

Hijab, Jilbab atau Kerudung ,tanpa kita sadari Perkembangannya  di Indonesia sudah semakin menjamur , kaya panu kadas dan kurap muehehehehe. Dan fenomena ini membuat orang orang yang abnormal pun mengikuti trens..
Jilbab atau yang dikenal juga dengan hijab ini telah mengalami perkembangan yang begitu pesat ,Dari yang semula hanya untuk menutupi aurat hingga kini menjadi Fashion trens dikalangan gadis remaja Indonesia,tapi namanya berkembang belum tentu semuanya baik  , dan sebagai cowok yang menyukai wanita berjilbab , aku sering banget memperhatikan mereka ,dengan pengamatan kacamata saya walaupun saya gag pakek kaca mata ..
Ada banyak jenis hijab yang sudah saya temui diantaranya sudah saya rangkum menjadi 10 species :

1.Jilbab Normal

Kategori ini adalah kategori cewek yang berjilbab dengan syariat agama ,ketegori ini cukup diminati di pesantren-pesantren yang ada di  indonesia, dengan jilbab panjang sampai keperut , rok panjang  dan baju yang tidak ketat ,bahkan ada diantara mereka yang pakai celana panjang lagi di dalam roknya , ga kebayang gimana cara mereka pipis -___- ,tapi  kategori ini sekarang sudah mulai punah ,sudah jarang saya temui di kota-kota ,  sudah mulai harus dilindungi dan di kembang biakan oleh pemerintah.

2.Jilbab Tertutup



Kategori ini adalah kategori yang paling taat dengan syariat agama , karna cuman matanya doang yang kelihatan , ungkapan cinta berawal dari mata kayanya berlaku untuk orang yang punya jodoh wanita seperti ini , wanita seperti ini biasanya berasal dari keluarga yang sangat taat agama , karna pilihan mereka untuk menutup aurat sedemikian rupa cukup diacungin jempol , wanita ini gag sekalipun mau pakai celana , karna bagi mereka celana hanya ditakdirkan untuk laki-laki , kategori ini biasanya di pakai oleh wanita-wanita dari timur tengah , dan di Indonesia bisa kita temui di pulau jawa , kategori ini juga pernah saya lihat waktu penyergapan rumah amrozi , istrinya kali ya ..

3.Jilbab Ga Ikhlas

Ketegori ini menurut aku adalah yang  engga ikhlas pakek jilbab , karna jilbab yang di pakai hanya melingkari kepala tanpa pakai daleman , alhasil orang yang memakai ini lehernnya masih kelihatan , bahkan bagian atas dadanya sering kelihatan *mueheheh* *ketawa mesum* , selain itu jilbab atau jenis kerudung yang dipakai ini tipis banget , rambut nya aja sampe nembus keluar ,kalo kena angin rambutnya ikut bergorang-goyang , orang yang pakai kategori ini tanganya ga mau diem , bentar-bentar benerin jilbab,karna jilbabnya ga mengikat dikepala , sering goyang ditiup angin.

4.Jilbab Fashion

 Seperti yang aku bilang diawal tadi , hijabers yang satu ini yang lagi booming saat ini , karna mereka memadukan hijab dan fashion , perpaduan warna dyang begitu sensual membuat wanita yang menggunakan ini akan terlihat anggun membuat laki-laki khususnya saya kalo ketemu mereka bawaanya mau ngajak ijab Kabul aja hihihi, hijabers yang paling terkenal diindonesia adalah nastasha farani , karna tutorial jilbabnya di cutup yang nonton ribuan orang , ada juga dian pelangi , dian ini langsung sebagai desiner nya juga , bahkan dia juga buat baju renang untuk wanita berhijab , makin buat aku pengen ngucapin ijab Kabul sama dia mueheheheheh

5.Jilbab Iket kepala
  Ini Masih masuk kategori fashion , tapi yang buat aneh adalah kepala mereka engga belah , jilbab mereka juga normal normal aja , tapi mereka nambahin iket kepala yang warna nya kontras dengan jilbab , di iiket mengelilingi ubun-ubun mereka , semacam  orang mau karate gitu ,atau semacam gorden , ah entahlah yang jelas itu kepala kenapa mesti diiket ya ?? mungkin mereka pernah gegar otak .. muehehehe

6.Jilbab Bergo simple

 Jilbab model ini yang paling banyak penggunanya di Indonesia , kita bisa dengan mudah nemuinya di madrasah-madrasah yang ada di Indonesia , karna jilbab model ini simple langsung pakai gitu , ibarat kata makanan ini itu yang instan nya , jilbab model ini kayanya agak kaku dan tebal ,jadi engga mudah terhempas angin , atau melorot dan bergeser ,tapi jilbab model ini engga cocok untuk orang yang memiliki lemak berlebih diarea wajah , karna pipinya bisa menggeludak keluar , tembem gitu kek pantat bayi iklan cusson’s.

7.Jilbab Wigs

Kategori ini cukup unik , pertama kali aku lihat wanita yang pakai ini aku kirain rambut sekali ditegesin , eh jilbab , kategori ini cocok buat cewek yang engga ikhlas pakai jilbab di atas yang aku bilang tadi , karna menurut aku yang meskipun engga begitu ngerti hukum islam, mereka percuma pakai jilbab , kalau aku ibaratin itu kaya kita pakai celana buat nutupin kelamin , tapi bentuknya kaya kelamin , jadi seakan akan kita gag bercelana , kan percuma .. hehehehehe

8.Jilbabs Rumah Keong

Kategori ini dipopulerkan oleh artist dewi hugest yang sekarang udah murtad. bentuk jilbabnyanya gede kaya stadion jaka baring melingkar dikepala , kepalanya seolah olah keong , dan jilbabnya adalah rumah keong,dulu aku pun gag bisa ngebayangin rambutnya seperti apa yang bersemayam di dalam gulungan segede gitu. dulu Aku juga ga yakin dia masih punya rambut  tapi semenjak dia murtad dan ngebuka kepala keongnya , sekarang aku tahu kenapa rambutnya  
dulu ditutupin kepala keong gitu , rupanya rambutnya ketumpahan kuah sate


9.Jilbab Poni Nongol




Nah ini jilbab yang aneh , jilbab ini pertama kali aku lihat di tipi , waktu jupe di wawancara abis duel sama dewi persik, dia pakai jilbab tapi poninya menjuntai indah menari-nari tanpa dosa wahahaha sampe akhirnya aku salah focus malah lihat kea rah da.. eh sori khilaf , kategori ini juga banyak di pakai ibu-ibu pejabat , anggota dpr , Melinda dee waktu ketangkap kpk , siapa lagi yaa ?? eh ada juga tetangga aku janda anak satu huaahahahahasem..

10.JilBOOOBSS







*muka mesum* muehehehehehe ini kategori yang paling fenomenal saat ini , jilboobs atau jilbab dengan memperlihatkan bentuk badan mereka , ada isitilah atas mesjid bawahnya hotel  ya mereka mereka ini , ada juga yang bilang mereka dengan sebutan jilbab cabe-cabean , tinggal ulek aja jadi sambel _ _’’ , kategori ini gag usah saya jelaskan  , ada yang dadanya nongol , ada yang pakai legging , ada yang pakai celana ketat pas naik motor atau duduk celenganya kelihatan ,lihat aja di gampar noh eh salah gambar , sori salah focus ni gegara gambarnya muehehehe    astaghfirullooh..



Nah kayaknya Cuman segitu doang yang aku lihat di kehidupan sehari-hari , mohon maaf kalo ada yang tersinggung dan tersungging dengan postingan saya ini , mohon maaf banget nyinggung nya gag tanggung-tanggung , semoga postingan saya bermanfaat untuk kita semua . yang jilbabnya engga bener bisa makin bener , yang dulunya gag berjilbab bisa pakai jilbab , kaya temen aku sekarang udah ada yang sadar dan tobat karna aku masehatin , namanya toni.




Yaah semoga kalian bisa mencontoh toni , asallamualikum warrohmatullohi wabarakahtu..
SUMBER :  https://cebongnyeloteh.wordpress.com/tag/jilbab/ 

{ 3 komentar... Views All / Send Comment! }

Unknown said...

lucu tuh

Unknown said...

hhhhhhaaaaaaaaa

Unknown said...

SAPI

Post a Comment