BUTUH KEPASTIAN

Bookmark and Share

Apa kamu mengerti bagaimana perasannku padamu
Apa kamu merasa apa yang sedang aku rasakan
Apa pernah terlintas bayangku di setiap langkahmu
Apa pernah kau merindukanku kala sepi

Selalu berusaha meyakinkanmu jika aku serius padamu
Apa kamu mengerti apa yang namanya Taaruf
Mengobrol hal hal penting yang kita ingin tau dari diri masing - masing
Aku selalu ingin tau kamu karena memang niatku serius mencintai dan menyayangimu

Aku sadar apa yang aku punya
Tampang ,harta yang tak seberapa
Aku sudah ungkapkan kepadamu
Tapi apa kau mengerti ???

Terkadang sikapmu hangat selalu membahagianku.selalu setiap saat
Namun terkadang selalu saja kau menghilang seakan tak terima kehadiranku
Tak ada sedikitpun tanyamu padaku,apakah memang siap kau menerimaku apa adanya
Atau mungkin memang dari pertama kau hanya menganggapiku hanya karena keterpaksaan
Karena selalu saja aku mengganggumu

Sehingga membuatmu iba dan kasihan terhadapku
Benarkah engkau selalu lupa??
Apa kesengajaan ,
lebih baik sekarang kau ikuti kata hatimu
Jangan ada rasa iba padaku
Lebih baik kau jujur dan menolakku aku ikhlas
Daripada aku menunggu harapan yang tak pasti dengan sikap acuhmu
Dan jika memang kau mau???Kapan,Karena
Kapanpun aku siap datang padamu
Karena aku hanya butuh kepastianmu
Bukan untuk berpacaran tapi untuk menuju pelaminan ..

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment