Dua hari tanpamu !!

Bookmark and Share

              Aku tau aku salah aku terlalu berharap kepadamu,terlalu menunjukan perasaanku sehingga membuat mu tak nyaman itulah aku yang dulu selalu cuek dan tak pernah perduli akan cinta ,namun denganmu semua berbeda aku tidak perduli apapun aku benar - benar mengharapmu, karena setiap kali ku berdoa selalu kau yang hadir dalam mimpiku,dikala aku ingin menyerah dan berserah diri kepada sang pencipta melepasmu kau selalu hadir tepat waktu menghiburku,seakan sang pencipta memang menjodohkanku denganmu.Tak berharap menjadi kekasihmu namun jika keseriusan yang kau mau aku siap ,walau aku sadar apa yang aku punya???? ,aku bukan seorang yang bergelimpang harta dan berwajah rupawan namun aku yakin bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi tatkala bersamamu.
                Terlihat dalam setiap kata - katamu seolah kau menerimaku namun sikapmu seakan tidak ,aku tidak salah mencintaimu karena tetap no 1 adalah sang pencipta dan rasa cinta serta sayang ini berlandaskan kepadanya.
               Yang ku harapkan darimu jika memang kau juga memendam perasaan padaku sedikit saja perlihatkanlah kepedulianmu terhadapku,''aku menunggumu''
andaikan jika hanya setengah hati ,lebih baik jangan,tinggalkan saja aku ,itu lebih baik hapus semua tentangku walau pun tidak ada sedikitpun mengenaiku di dalam hati dan pikiranmu.aku rela
karena mau bilang cinta itu salah kau tidak mau lagi berpacaran hanya keseriusan yang kau inginkan,mau bilang sayang tapi aku bukan siapa - siapa bagimu namun jujur walau baru sebentar mengenalmu aku senang cinta dan sayang sama kamu .my endless love rya

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment